Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Membuat Email Baru di Yahoo



.
Step/ langkah pertama yang harus kita lakukan dalam membuat email  di yahoo adalah menuju websitenya di yahoo.com. Setelah itu Anda akan mendapati halaman yang sama seperti gambar berikut .



Setelah membuka link diatas lalu langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengklik “Buat Account”  tepat pada tulisan yang Ditunjuk oleh panah merah seperti gambar diatas.
Setelah mengklik “Buat Account” anda kemudian akan diarahkan ke halaman yang seperti gambar dibawah ini . Yang harus anda lakukan Dalam langkah kedua ini adalah mengisis form yang sudah tersedia pada halaman tersebut dengan sedetail detailnya . Dalam form tersebut Anda harus mengisis nama, jenis gender, TTL, hingga alamat rumah anda .

Setelah mengisi form diatas kemudian jangan lupa klik “Buat Akun Saya” pada bagian bawah form ini, jangan sampai anda mengisi data data Diatas dengan hal yang tidak sebenarnya (palsu) agar jika anda mempunyai masalah nantinya dengan email anda dapat diselesaikan dengan Mudah . Lalu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengisi form diatas seperti minimal password yang harus anda isi Minimal 8 Karakter dan harus menggunakan huruf besar, huruf kecil dan angka. Serta Anda diharuskan memilih mengunakan ymail.com , rocketmail.com atau bahkan yahoo.co.id , hal ini bisa dipilih sesuai kesukaan hati anda.

Setelah mengklik “buat akun saya” anda akan ditampilkan pada halaman berikut,
Setelah itu klik selesai lalu anda akan diarahkan lagi pada gambar seperti dibawah ini .

Setelah itu anda klik “persiapan awal” lalu nimatilah layanan email gratis yang ditawarkan oleh yahoo secara gratis untuk anda. Emai di Yahoo sendiri bisa berguna untuk mengirimkan email, foto, file hingga bahkan aplikasi aplikasi tertentu. Demikianlah tutorial kali ini Tentang Cara Membuat Email Baru di Yahoo. Semoga Bermanfaat :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar